aplikasi akuntansi online untuk UMKM

Mengapa harus memilih Jurnal?

Fungsi dan Fitur

Beragam fugsi dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan saat ini di Indonesia.

 

Jurnal juga menyediakan beragam pilihan fitur pihak ketiga yang dapat diintegrasikan secara langsung seperti aplikasi kasir (point of sales), aplikasi penggajian (payroll), dan aplikasi pelaporan pajak.

Tanpa Instalasi

Jurnal adalah aplikasi berbasis cloud sehingga tidak membutuhkan proses instalasi di komputer. Anda dapat mengaksesnya setiap saat di mana saja selama kualitas koneksi internet memadai. Dengan proses tahapan registrasi yang sangat mudah, anda dapat langsung menggunakannya dalam hitungan menit!

Biaya

Tersedia 3 paket berlangganan yang dapat dipilih sesuai dengan jenis perusahaan dan jumlah pengguna dengan harga terjangkau.

 

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit atau transfer bank.

 

Selain itu tersedia jadwal pelatihan yang dapat diikuti secara gratis untuk membantu pengguna bekerja secara baik dan tepat.

Pilihan paket Jurnal sesuai kebutuhan anda

Rp

199 ribu/bulan*

Rp

399 ribu/bulan*

Rp

599 ribu/bulan*

* Harga sudah termasuk PPN

Mulai Usaha

Monitor biaya pengeluaran

Sejarah transaksi pelanggan dan vendor

Catatan penjualan & pembelian

Monitor saldo kas & bank

Daftar akun fleksibel & buku besar

Laporan bisnis & keuangan

Aksesibilitas, keamanan, dan bantuan terjamin

Untuk 1 orang pengguna. Penambahan setiap orang pengguna akan dikenakan Rp99 ribu/bulan

Jalankan Usaha

Monitor biaya pengeluaran

Sejarah transaksi pelanggan dan vendor

Catatan penjualan & pembelian

Monitor saldo kas & bank

Daftar akun fleksibel & buku besar

Laporan bisnis & keuangan

Aksesibilitas, keamanan, dan bantuan terjamin

Pengaturan aset tetap otomatis

Pengawasan stok

Laporan per divisi, outlet, salesman dengan tagging

Untuk 3 orang pengguna. Penambahan setiap orang pengguna akan dikenakan Rp99 ribu/bulan

Kembangkan Usaha

Monitor biaya pengeluaran

Sejarah transaksi pelanggan dan vendor

Catatan penjualan & pembelian

Monitor saldo kas & bank

Daftar akun fleksibel & buku besar

Laporan bisnis & keuangan

Aksesibilitas, keamanan, dan bantuan terjamin

Pengaturan aset tetap otomatis

Pengawasan stok

Laporan per divisi, outlet, salesman dengan tagging

Multi gudang & lokasi produk

Multi mata uang

Produk bundle

Anggaran keuangan

Siklus penuh proses bisnis

Untuk 5 orang pengguna. Penambahan setiap orang pengguna akan dikenakan Rp99 ribu/bulan

Kunjungi Blog kami untuk beragam informasi dan tips

ARTIKELdari Blog

Tax Amnesty alias Amnesti Pajak akhirnya disahkan sebagai UU No. 11 Tahun 2016 dengan sejumlah aturan turunannya sebagai pelengkap. Seminggu setelah libur Lebaran 2016, Amnesti Pajak secara efektif mulai berlaku sampai nantinya selesai di akhir Maret 2017.

Bagi penduduk Indonesia yang masuk salah...

Beberapa tahun terakhir, saat-saat menjelang Maret dan April, topik seputar perpajakan menjadi bahan perbincangan kelas menengah Indonesia. Tahun ini, perbincangannya menyinggung topik laporan pajak online dan tax amnesty.

Banyak kerancuan di tengah masyarakat tentang tax amnesty atau pengampunan...

Selama puluhan tahun, menyimpan harta di bank dan institusi keuangan offshore (di luar negeri menjadi modus andalan pemilik harta bersembunyi dari kewajiban membayar pajak. Aturan pajak banyak negara mengharuskan wajib pajak membayar pajak atas penghasilan dari kegiatan maupun harta yang terdafta...

Seorang pekerja bebas (freelancer) berpenghasilan rata-rata tiap bulan 50 juta, status berkeluarga dan memiliki 2 anak, sesuai aturan dikenakan Pajak Penghasilan 34 juta. Pajak berkurang menjadi hanya 6 juta, kalau aktivitas konsultasi dilakukan sebagai CV (Persekutuan Komanditer)....

 

Sejak pertengahan 2015, banyak penumpang pesawat yang datang maupun kembali ke Indonesia merasa tidak nyaman dengan semakin ketatnya pihak Bea Cukai melakukan pemeriksaan atas barang bawaan penumpang dan aturan yang diterapkan. Tidak sedikit penumpang yang merasa diperlakukan tidak adil karena...

Older Posts >

Please reload

Frequently Asked Questions

Apakah anda masih bingung paket mana yang sesuai dengan kebutuhan?


Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut.




Mengapa anda harus berlangganan Jurnal melalui Fiat Lux?


  • Kami akan membantu anda untuk memastikan apakah Jurnal adalah produk yang tepat sesuai kebutuhan perusahaan.
  • Pihak keuangan kami menggunakan Jurnal dalam operasional harian. Kami tidak ragu untuk membagikan pengalaman dan rekomendasi yang layak dipertimbangkan apabila peruhsaan mengambil sesi pelatihan/konsultasi lanjutan.
  • Tim advisori kami memiliki latar belakangan keuangan, pajak dan teknologi informasi.
  • Anda dapat menghubungi kami setiap saat melalui email 24x7x365 untuk hal apapun (biaya dapat dibebankan sesuai kasus per kasus)




Apakah sudah ada marketplace lokal di Indonesia yang mendukung Jurnal?


Fitur integrasi ini belum tersedia. Namun anda dapat melakukan proses ekspor/impor data transaksi dengan mudah mengunakan format MS Excel.




Apakah sudah ada fitur bank feed?


Ya! Jurnal telah memiliki fitur Cash Link agar proses rekonsiliasi dengan bank BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB Niaga dapat dilakukan dengan mudah setiap saat.





PELATIHAN 

Pelatihan Lanjutan

PENGATURAN /KONFIGURASI

Bantuan untuk pengaturan / konfigurasi

KONSULTASI

Bantuan dan konsultasi terkait penggunaan Jurnal

 

PELATIHAN

 

Jurnal memberikan pelatihan standar terjadwal yang dapat diikuti oleh para pengguna di Indonesia. Apabila perusahaan membutuhkan pelatihan lanjutan yang lebih mendalam terkait operasional perusahaan, atau apabila perusahaan anda berlokasi di luar Jakarta, kami dapat memberikan pelatihan di kantor anda. Biaya yang kami akan kenakan mulai dari Rp10.000.000 untuk satu orang peserta pertama selama 2 (dua) hari, tidak berlaku kelipatan.

 

PENGATURAN / KONFIGURASI

Untuk setiap pengguna pemula, kami akan memberikan bantuan secara gratis untuk pengaturan /konfigurasi awal terkait akun (chart of account). Apabila dibutuhkan, kami dapat membantu untuk penentuan saldo awal, migrasi data pelanggan dan pemasok, dan migrasi data transaksi yang sudah ada termasuk migrasi data transaksi dari aplikasi lainnya. Tambahan biaya akan disepakati sejak awal sesuai dengan jumlah data yang akan di-migrasi.

Selain itu kami juga melayani permintaan pengaturan / konfigurasi ulang Jurnal yang sudah berjalan dan perlu disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda saat ini.

 

KONSULTASI

Apabila anda sudah menggunakan Jurnal lebih dari 1 tahun atau telah mengikuti pelatihan pengenalan Jurnal, anda mungkin masih membutuhkan sesi privat untuk membahas isu tertentu. Kami dapat memberikan konsultasi sederhana untuk pertanyaan-pertanyaan yang bersifat umum dan mendasar tanpa dikenakan biaya. Namun untuk isu yang lebih spesifik atau membutuhkan analisa lebih dalam, kami dapat memberikan asistensi lebih lanjut dengan pengenaan biaya yang akan disepakati sejak awal, khususnya terkait pencatatan dan pelaporan perpajakan.

 

Selain itu apabila ada membutuhkan fitur-fitur tertentu yang belum tersedia di Jurnal, seperti contohnya proses penerimaan pembayaran menggunakan Paypal, manajemen proyek, manajemen hotel, dan lainnya; kami dapat membantu memberikan rekomendasi beberapa aplikasi pihak ketiga yang tersedia di pasar global. 

 
 

KONTAK

 Wisma Iskandarsyah A-10

Jl. Iskandarsyah Raya kav. 12-14

Jakarta 12160