Punya lisensi Kaspersky yang perlu diperpanjang? 

Terlepas dengan kisah yang terjadi antara Kaspersky Lab dan pemerintah Amerika Serikat pada tahun 2017, pada laporan Gartner per 30 April 2018 yang lalu, Kaspersky Lab masih mampu merah 3 peringkat teratas dari 3 kategori yang berbeda. Prestasi tersebut juga tidak lepas dari komitmen selama 20 tahun terakhir dimana Kaspersky Lab lebih memilih untuk mengembangkan produk secara internal dibandingkan dengan mengakuisisi solusi dari perusahaan lainnya. Hal inilah yang membuat solusi yang ditawarkan oleh Kaspersky Lab dapat saling terintegrasi dengan baik sebagai hasil pengembangan tim riset internal yang telah memiliki reputasi yang dapat dibanggakan.

 

Selain itu melanjutkan prestasi yang sudah diraih pada tahun 2017 yang lalu, Kaspersky Lab tetap mendapatkan pengakuan dalam 2018 Gartner Peer Insights Customer Choice Award untuk kategori Endpoint Protection. Apabila penentuan posisi di Magic Quadrant merupakan hasil penilaian dari internal Gartner sendiri, Gartner Peer Insights Customer Choice Awards merupakan hasil pengumpulan komentar dari para pengguna langsung yang berlokasi di berbagai belahan dunia dengan beragam skala perusahaan dari beragam bidang industri.

Apabila perusahaan anda membutuhkan solusi endpoint protection yang telah terbukti mendapatkan pengakuan berskala internasional, kami merekomendasikan Kaspersky Endpoint Security Cloud dan Kaspersky Endpoint Security for Business.

Pengguna > 10 - 1000 lisensi: Kaspersky Endpoint Security Cloud (KES Cloud)

Kami merekomendasikan KES Cloud dengan fitur hampir sama dengan KESB SELECT, namun dengan kemudahan instalasi dan pengelolaan harian. Silahkan mencoba langsung versi trial resmi 30 hari di sini.

3 Alasan mengapa perusahaan anda perlu mempertimbangkan KES Cloud
  • Anda tidak perlu mempersiapkan lagi server khusus untuk digunakan sebagai console management. Biaya yang anda biasa siapkan untuk pengadaan server baru atau penggantinya dapat dialihkan untuk kebutuhan perusahaan lainnya. Administrator tinggal mengakses segala sesuatunya melalui cloud menggunakan internet dari perangkat apa saja dan dimana saja setiap saat dibutuhkan. Solusi ini akan semakin tepat apabila karyawan/pihak yang bertanggungjawab sering berada di luar kantor.

  • Perusahaan anda hanya mengunakan perangkat komputer berbasis Windows, file server berbasis Windows, dan perangkat bergerak berbasis Android dan iOS. Sedangkan untuk komputer Mac baru akan dijadwalkan untuk mendapat dukungan pada tahun ini.

  • Perusahaan anda memiliki minimal 10 (sepuluh) perangkat yang perlu dikelola secara terpusat. Apabila perusahaan anda tidak menggunakan server dan hanya memiliki maksimal 10 (sepuluh) perangkat, anda dapat mempertimbangkan solusi resmi tanpa biaya lisensi yang dapat kami rekomendasikan.

Pengguna > 10 lisensi: Kaspersky Endpoint Security for Business (KESB)

Kami merekomendasikan KESB dengan 3 pilihan:

  • KESB SELECT
  • KESB ADVANCED
  • Kaspersky Total Security for Business
Kaspersky Endpoint Detection and Response (Kaspersky EDR)

Apabila perusahaan anda sudah menggunakan Kaspersky Endpoint Security for Business saat ini, anda dapat mempertimbangkan untuk melengkapinya dengan Kaspersky Endpoint Detection and Response.

Keuntungan perusahaan menggunakan Kaspersky EDR adalah sebagai berikut:

  • Peningkatan kemampuan deteksi malware

  • Pengumpulan data forensik secara terpusat

  • Deteksi ancaman yang lebih efektif

  • Respon cepat terhadap serangan

  • Pencegahan dari ancaman yang tersembunyi

Dengan demikian dapat disimpulkan KESB lebih fokus sebagai tindakan pencegahan, sedangkan Kaspersky EDR lebih fokus untuk tindakan lanjutan ketika sesuatu masalah atau serangan terjadi.

Kebutuhan solusi yang spesifik

Kami juga menyediakan solusi spesifik yang dapat dikombinasikan dengan KESB atau berdiri sendiri

  • Kaspersky Threat Management and Defense 

  • Kaspersky Hybrid Cloud Security

  • Kaspersky Industrial Cybersecurity

  • Kaspersky Fraud Prevention

  • Kaspersky IoT Security 

  • Kaspersky Security for Office 365

  • Kaspersky Automated Security Awareness Platform

Kunjungi blog kami untuk informasi yang beragam dan bermanfaat

ARTICLES from Blog

11.08.2019

Risiko phishing yang sangat erat kaitannya dengan penyebaran spam yang menggunakan banyak cara dengan perkembagan yang terjadi saat ini.

06.04.2019

*Bagaimana memilih antivius yang tepat untuk ponsel Android kita?

Saat ini proteksi untuk ponsel kita tidak terhindarkan lagi. Lima tahun yang lalu ketika pennguna Blackberry sudah mulai beralih ke Android, tidak terdengar adanya masalah terkait malware dibandingkan saat ini. Dengan semakin beraga...

10.02.2019

Berikut beberapa tips terkait pengamanan aset teknologi informasi untuk perusahaan yang dirangkum dari beberapa ulasan di Kaspersky.

*Risiko WannaCry Yang Belum Padam

Pada tahun 2017 lalu, WannaCry menjadi momok di dunia termasuk Indonesia. Selanjutnya beragam perusahaan mencoba memberikan bantuan...

21.08.2018

Dalam artikel yang dikeluarkan Kasperky Lab ditemukan bahwa ransomware dan penambang cryptocurrency memiliki korelasi yang sangat erat. Dengan tren yang terjadi, salah satu ransomware Trojan yang telah hadir sejak 2013 yaitu Rakhni didapati telah berevolusi. Malware ini dapat menentukan komponen...

Please reload

CONTACT

 Wisma Iskandarsyah A-10

Jl. Iskandarsyah Raya kav. 12-14

Jakarta 12160