QuickBooks 2017 US version: Pembaharuan (update) apa saja di R7 (Release 7)?

29.10.2017

Walaupun saat ini sudah hadir versi 2018, Intuit tetap tidak melupakan untuk melakukan perbaikan di versi 2017. Para pengguna QuickBooks 2017 US version edisi Pro atau Premier, dapat menikmati pembaharuan yang disediakan tersebut. Berikut adalah rangkuman dari release note yang diberikan Intuit:
 

  1. QuickBooks Preferences. Intuit menghilangkan pengaturan “Keep QuickBooks running for quick startups.” Fitur ini tidak dapat digunakan lagi setelah proses pembaharuan dilakukan, dan juga tidak tersedia di versi 2018 yang baru. Fitur ini sebelumnya sering menjadi sumber masalah. Jika fitur tersebut menimbulkan masalah, solusinya seringkali cukup “mematikan” pengaturan ini sebelum restart komputer. Semula fitur tersebut dimaksudkan agar pengguna dapat berpindah antar aplikasi yang berjalan bersama QuickBooks secara mulus.
     

  2. QuickBooks File Manager. Fitur ini hanya tersedia di edisi Premier Accountant dan Enterprise Accountant. Quickbook edisi Accountant bisa diperoleh di retailer.
     

  3. Email. Perbaikan ini adalah jawaban atas keluhan yang dialami beberapa pengguna saat akan mengirimkan invoice langsung lewat email. Outlook 2013 juga ditambahkan dalam pembaharuan R7 ini.
     

Pembaruan yang diberikan Intuit di atas sifatnya optional, para pengguna bisa memilih untuk melakukan proses pembaharuan dan mengunakannya kalau merasa membutuhkan. Tapi jika merasa tidak membutuhkannya, pengguna bisa memilih untuk menunda proses tersebut dan tetap menggunakan release sebelumnya R6.
 

Informasi lain tentang Quickbooks dan solusi yang terkait, bisa diperoleh di situs dan blog ini.

Tags :

Please reload

QuickBooks 2020: Fitur Baru dan Perbaikan Lainnya

24.11.2019

1/8
Please reload

fiat lux
Categories :
Please reload